Lomba Mancing Meriahkan HUT Ke-57 Lanal Dumai Tahun 2022

GAYABEKASI.ID | DUMAI,- Dalam rangka memperingati HUT Ke-57 Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai Tahun 2022, Lanal Dumai menggelar lomba Mancing yang dibuka oleh Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC diwakili Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Anwar Rahman, S.E., dan diikuti oleh Prajurit, PNS, dan PHL Lanal Dumai.

Kegiatan dilaksanakan di Kolam Ikan Gazebo Lanal Dumai, Jalan Yos Sudarso No. 01, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Selasa (15/03/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam pembukaan lomba memancing tersebut, Palaksa Lanal Dumai mengatakan pelaksanaan lomba ini bertujuan untuk mengembangkan bakat dan hobi memancing prajurit Lanal Dumai serta sebagai ajang silaturahmi dan

rekreasi hiburan. Hal ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif.

Adapun yang mendapat juara pertama yaitu yang mendapatkan ikan dengan berat tertinggi, selain hadiah Juara I, II dan III juga terdapat hadiah hiburan yaitu pengundian lapak memancing dan yang mendapatkan ikan terbanyak.

Turut hadir dalam kegiatan, Pasintel Lanal Dumai, Ka. Akun Lanal Dumai, Pgs. Pasops Lanal Dumai, Ka. Balai Pengobatan Lanal Dumai dan Perwira Staf Lanal Dumai.

(Pen Lanal Dumai)

Pos terkait