Lanal Batam Sambut Antusias Masyarakat Untuk Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19

GAYABEKASI.ID | BATAM,- Pangkalan TNI Angkatan Laut Batam terus gencar melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 jenis Astrazenega 1 dan 2, sinovac dosis 1, sinovac dosis 2. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Vihara Duta Maitreya Batam, Batam Center, Sabtu (12/03/2022).

Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., melalui Kepala Balai Kesehatan Lanal Batam Lettu Laut (K) drg. Esra Prasetyo mengatakan

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan vaksinasi kali ini mendapatkan animo yang tinggi dari masyarakat sehingga mencapai target, karena minat masyarakat terhadap

vaksinasi cukup tinggi”, dari target harian kita sebanyak 8000 orang, sampai saat ini yang tervaksin 6.536 orang, Sinovac Dosis II sebanyak 572 orang dan Booster Pfizer sebanyak 5.964 orang.

Vaksinasi yang bertujuan untuk mengembalikan imunitas dan proteksi tubuh terus dilaksanakan guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

Program ini merupakan bentuk nyata TNI AL (Lanal) Batam dalam rangka mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid – 19

serta perintah langsung dari Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan penanggulangan penyebaran Covid – 19 serta membangun Herd Immunity diseluruh kalangan masyarakat.

Pantauan di lokasi, antrian warga Batam ini tampak antri tertib dengan tetap menjaga jarak dan mematuhi protokoker kesehatan, dengan melibatkan 5 orang vaksinator dari Balai Kesehatan Lanal Batam, PKM Baloi, PKM Sambau, dan PKM Tanjung Sengkuang.


Autentikasi : Pen Lanal Batam.

Pos terkait