DISKOPUKM Kota Bekasi Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Bahas Peningkatan PAD

GAYABEKASI.ID | KOTA BEKASI — Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Bekasi menerima kunjungan kerja (Kunker) dari DPRD Kab. Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat terkait penguatan bidang tugas dengan Kemitraan Komisi di ruang Diskop UKM Lt. 9, Jum’at (25 Pebruari 2022).

Pemimpin rombongan selaku Ketua Komisi II DPRD Kab. Pesisir Selatan, Al Jufri menilai bahwa Kota Bekasi dapat mengelola objek potensi yang ada di Wilayah sangat efisien sehingga bisa menggali potensi lain dimiliki.

Bacaan Lainnya

” Meskipun Kota Bekasi tidak memiliki objek wisata alam namun dengan adanya penataan perdagangan dan jasa dapat menghasilkan pendapatan Asli Daerah (PAD) “

Saat ini, Jufri merasa bahwa daerahnya belum mencapai PAD yang maksimal sehingga memerlukan inovasi yang dilakukan oleh Kota Bekasi dalam rangka peningkatan PAD dari Sektor Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah.

” Kedatangan Kami perlu mengetahui terobosan yg telah dilakukan oleh Pihak Pemkot Bekasi dalam rangka penataan Koperasi hingga mengajak para Pedagang Kaki Lima (PKL) untuk mau berpartisipasi dalam Koperasi “

Sebelum menutup sambutannya, beliau berharap agar dengan adanya Perda dan payung hukum seperti di Kota Bekasi mampu meningkatkan PAD di Kabupaten Pesisir Selatan seperti terobosan dan inovasi.

Selanjutnya, menyambut kedatangan rombongan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi, Abdillah Hamka didampingi Sekretaris, Satia Anggraini, Kepala Bidang UKM, Toto, Kepala Seksi Koperasi, Rustandi.

Pos terkait