Aula Polsek Tarumajaya Jadi Tempat Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 Untuk Anak

GAYABEKASI.IDKABUPATEN. BEKASI – Dalam rangka menyukseskan progam pemerintah, yaitu percepatan Vaksinasi untuk anak usia 6 s/d 12 tahun. demi tercapainya target pemerintah dalan progam vaksin,polsek tarumajaya

gunakan Aula polsek, jalan Tarumajaya No-08 Kampung Sungai Atap Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.” Bekasi, Sabtu 15 January 2022.

Bacaan Lainnya

Anggota Polsek Tarumajaya yang di Pimpin Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH. S.H. dan juga berserta PJU Polsek Tarumajaya, laksanakan giat Vaksinasi untuk anak di Aula polsek.

Hari ini sabtu 15 january 2022, telah dilakukan kegiatan Pemberian Vaksinasi Massal Dosis 1,(pertama) pada Giat Vaksinasi Merdeka untuk Anak usia 6 s/d 12, tahun di Mapolsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi, yang tentunya bekerjasama dengan Relawan dan Nakes Tarumajaya.

Peserta Vaksinasi adalah kategori Anak Sekolah Dasar (SD) dari usia 06 s/d 12, tahun dan berdomisili di Wilayah Kecamatan Tarumajaya dan menggunakan dosis vaksin jenis Sinovac.

“Dan kegiatan tersebut dimuali dari pukul 08 : 00 Wib pagi hari tadi sampai dengan selesai.

Seperti biasa metode pemberian vaksin hari ini tidak ada yang berubah, dengan mengedepankan prokes yang berlaku sebagai berikut

Peserta Vaksin di wajibkan mematuhi Prokes Covid-19 dan 5-M, seperti. Peserta mengisi foam skerining kesehatan. Peserta Vanksin menunggu antrian di ruang tunggu. Verifikasi data peserta Vaksin. Pemeriksaan Skerining Kesehatan peserta Vaksin. Suntik pemberian Vaksin. Observasi selama 15 menit.
Penyerahan Kartu Vaksin.

“Dan berikut adalah jumlah kehadiran anak yang melaksanakan vaksinasi di Aula polsek tarumajaya. dan adapun target pada Vaksinasi hari ini sebanyak 200, anak yang tervaksin.

dan sebanyak 208, anak dari kehadiran peserta vaksin anak yang mencapai 209, anak. dikarenakan ada 1,(satu) perserta Vaksinasi sedang mengalami batuk.


Penulis : Tyo

Pos terkait