Hari Ketiga Serbuan Vaksin Covid-19 Untuk Anak, Pangdam : Beta Vaksin, Ale Vaksin, Katong Pi Sekolah

GAYABEKASI.ID | AMBONKodam XVI/Pattimura yang menggandeng Dinas Kesehatan Kota Ambon, Polda Maluku dan Lanud Pattimura kembali menggelar serbuan vaksin Covid-19 untuk anak-anak usia 6-11 tahun, bertempat di Lapangan Merdeka Ambon, Kamis (13/01/2022).

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen Richard Tampubolon berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan vaksin sekaligus memberikan motivasi bagi anak-anak yang akan divaksin.  Disela-sela acara, Pangdam menyapa dan mengajak anak-anak berbincang, memberi motivasi sembari menunggu giliran vaksin. “Harus berani divaksin ya, biar sehat. Beta Vaksin, Ale Vaksin, Katong Pi Sekolah,” ujar Pangdam memberikan semangat.

Bacaan Lainnya

Pangdam juga mengatakan dukungan untuk penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 demi mengerem laju penyebaran virus ini pun sangat luar biasa, baik secara moril, materiil, spirit, tenaga dan pikiran oleh banyak pihak. “Kita berikan secara totalitas, potensi yang kita miliki. Dengan melibatkan dukungan seluruh personel, baik dari tenaga kesehatan, yang melakukan sosialisasi secara door to door kepada masyarakat, menghimbau teman-teman, bersama pemerintah Provinsi, Kotamadya Ambon maupun Dinas Kesehatan,” katanya.

Pos terkait