Camat Pamijahan Dukung Dan Support Giat Positif Oleh Yayasan Kampoeng Veteran Lokapurna

GAYABEKASI.IDBOGOR – Launching Yayasan Kampoeng veteran, dan pengurus veteran lokapurna Gunung Sari Kecamatan Pamijahan, gelar pertandingan tropeo sepakbola distadion lapangan Cibening Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Rabu (12/01/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai warna klub team diantaranya, Pambers FC, Despas FC, Genesis FC, Katar Cibening FC, Remako FC, CFU FC, Lokapurna FC, dan Mabar FC.

Dengan dihadiri Camat Pamijahan Imam Mahmudi M, Si, yang didampingi Kepala Desa Cibening Parihudin dan Sekertaris Desa Cibening Eman.

Yang dimenangkan juara pertama Pambers FC, juara dua Genesis FC dan Juara tiga Remako FC dengan hadiah untuk juara pertama tropy dan uang pembinaan tiga juta, juara 2 tropy dan uang pembinaan 1,5 juta dan juara tiga tropy serta uang pembinaan 1 juta.

Ketua umum Kampoeng Veteran Darul Dinar menuturkan, junjung tinggi sportifitas, jadikan momentum langkah awal ini sebagai bentuk merekatkan ajang silaturahmi bukan ajang adu gengsi.

“Dengan olahraga yakni sepakbola, semoga terwujud persatuan dan kesatuan antar sesama yang hobby sepakbola, selain untuk mencari bakat-bakat baru dibidang sepakbola, tapi juga sebagai wadah kebersamaan antar pemuda, organisasi, dalam balutan sepakbola”, ujar Darul.

Ditambahnya, selain menggelar ajang tropeo sepakbola, kegiatan ini sekaligus melaunching akan lahirnya yayasan Kampoeng veteran di wilayah lokapurna GSE.

Ditempat yang sama, pendiri Pambers Asep Firdaus Fesol mengatakan, Selaku pembina dari Pambers, mengharapkan kedepannya tetap maju, teruntuk dalam menjaring berbagai kalangan.

“Pambers adalah wadah aspirasi pencinta olahraga dikecamatan pamijahan, adapun prestasi yang sudah dihasilkan Pambers dalam 1 tahun berdiri, sudah mengoleksi 14 piala kejuaraan ditiap event, terutama wilayah bogor barat khususnya”, kata Asep.

Sementara itu, Camat Pamijahan Imam Mahmudi M Si yang ikut datang ke lokasi menyaksikan juga mendukung dan mensupport yang telah dilakukan oleh yayasan Kampoeng veteran lokapurna dengan kegiatan yang positif semacam ini.

“Insya Allah dalam waktu dekat, tepatnya dibulan februari saya juga akan mengadakan tropeo seperti ini, yakni piala bergilir camat Pamijahan.

Kepada semua masyarakat pamijahan, baik yang ikut dipertandingan ini maupun yang belum, bisa mempersiapkan diri dan mendaftar bila sudah dibuka,”pungkasnya.

Pos terkait