Kodim 0506/Tgr Rapat Evaluasi Penanganan Covid 19 Bersama Fokorpimda Tangsel

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Sinergitas dalam melawan penyebaran virus Covid 19, Kodim 0506/Tgr yang di wakili Mayor Inf Heru Pasiter Kodim 0506/Tgr dan Pabung Kodim 0506/Tgr Mayor Inf Hariyantago mengikuti rapat dalam

rangka evaluasi penanganan Covid-19 bersama Forkopimda Tangsel, rapat di gelar di Rumah Dinas Walikota Tangsel Jalan Smapal Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (10/01/2022).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan rapat, H Benyamin Davnie Walikota Tangsel, AKBP Sharly Sollu S.I.K Kapolres Tangsel, dr Allin KaDinkes Tangsel, Aliansyah Kajari Tangsel, Musrinah Kasat Pol PP Tangsel, H. Abdul Rasyid, S.Ag Ketua DPRD Kota

Tangsel, Drs.H Dedi Mahfudin M.Si Kemenag Tangsel, Dr tulus, Dr Suhara Manulang, Uci Sanusi BPBD Tangsel dan Para Kepala dinas Pemkot Tangsel serta Para Camat Se-Tangsel.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Pasiter Kodim 0506/Tgr Mayor Inf Heru mengatakan, tentunya rapat evaluasi ini sangat bermanfaat untuk memperbaiki dalam penanganan penyebaran virus Covid 19 di Kota Tangsel.

“Dalam hal ini TNI dari jajaran Kodim 0506/Tgr melalui Koramil yang ada di wilayah Kota Tangsel, terus berupaya membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19, baik melalui PPKM ataupun melalui program vaksinasi,” katanya.

Sementara, Wali Kota Tangsel H. Benyamin Davnie menyampaikan, hari ini di adakan rapat evaluasi karena sudah lama, terakhir tahun 2021. Maka dari itu hari ini Rapat evaluasi penanganan Covid-19.

“Adanya omicron harus kita waspadai patut kita waspadai pastikan bahwa harus ditangani di RS, Prokes Dan 3 T dan vaksinasi, untuk Vaksinasi belum mencapai 100 persen, program kita

kedepannya giat kan lagi vaksinasi secara intens, saya berharap 20 hari kedepan vaksinasi mencapai 100 persen untuk warga yang belum vaksin PR untuk kita semua,” ujarnya.

Lebih lanjut Wali Kota Tangsel menambahkan, untuk warga yang isoman dirumah masing-masing gimna caranya agar disolasi di rumah lawan Covid. Tolong luruskan kebijakan dari hulu ke hilir penangan tersebut.(sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait