Babinsa Sumur Pacing Komsos Dengan Ketua RT Dan Warga

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Pelda Wandih Babinsa Sumur Pacing Koramil 01/Tgr silaturahmi Komsos dengan Ketua RT dan warga untuk sosialisasi PPKM Mikro level 1 di wilayah Kelurahan Sumur Pacing Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Senin (10/01/2022).

Babinsa Komsos dengan sejumlah unsur terkait diantaranya Ketua Karang Taruna serta warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan, Dengan di lakukan PPKM berbasis mikro level 1 membutuhkan peran aktif dari seluruh pihak, termasuk Karang Taruna untuk bisa mendeteksi dan memantau perkembangan virus Covid-19. Serta untuk waspada zona yang terdapat di wilayah.

“Dalam penerapan PPKM Mikro level 1 akan dilakukan pemantauan-pemantauan di wilayah binaan melalui tingkat RT dan RW, sehingga PPKM Mikro level 1 bisa menyesuaikan dengan kondisi lingkungan yang ada,” katanya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, pentingnya PPKM mikro level 1 di wilayah lingkungan RW dan RT untuk melakukan PPKM Mikro, melalui lingkungan di wilayah RW masing-masing.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait