Pelda Hafid Imbau Warga Masyarakat Jaga Protokol Kesehatan

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Pelda Hafid Babinsa Karang Anyar Koramil 02/Btc mengimbau warga masyarakat menjaga Prokes dan kepedulian dengan menjaga kebersihan dan penghijauan lingkungan.

Ini sebagai langkah dalam melawan pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia yang sangat di rasakan oleh semua warga Indonesia terutama di sektor ekonomi. Untuk mengatasi hal tersebut unsur dari TNI peduli kepada warga masyarakat yang terdampak ekonomi akibat virus Corona.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani menjelaskan, kepedulian tersebut di dibuktikannya dengan adanya program Serbuan Teritorial (Serter) dan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Jum’at (07/01/2022).

“Komsos yang di dampingi staf Kelurahan Karang Anyar membahas masalah new normal dan sistim memberikan himbauan secara humanis kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan dan kebersihan serta penghijauan di lingkungan,” ujarnya.

Menurutnya, jajaran Babinsa Koramil 02/Btc terus membantu pemerintah mulai dari tingkat RT, RW sampai tingkat Kelurahan terus bersinergi untuk bersama – sama memutus penyebaran virus Covid 19 ini.

Danramil menambahkan, kerjasama antara TNI dan Pemerintah dalam hal ini penanganan percepatan virus Corona terus dilakukan, agar pergerakan ekonomi di segala sektor berjalan kembali dengan baik.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait