Babinsa Cibodas Baru Ingatkan Warga Binaan Prokes Dan Vaksin Untuk Anak-Anak

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Serda Efek T Babinsa Cibodas Baru Koramil 06/Cibodas Kodim 0506/Tgr melakukan Serbuan Teritorial (Serter) mengingatkan warga binaan vaksin untuk anak-anak dan Prokes di massa PPKM level 1 di Kota Tangerang.

Kesempatan tersebut Sertu Efek T melakukan silaturahmi dengan warga Cibodas Baru Kelurahan Cibodas Baru Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, untuk memberikan sosialisasi vaksinasi untuk membentuk heard Immunity.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto, Jum’at (07/01/2022) mengatakan, Komsos Babinsa Sertu Efek T di wilayah untuk melakukan pembahasan pencegahan penyebaran virus Covid 19 dan mengajak warga melakukan vaksinasi bagi warga yang belum.

“Sertu Efek T Babinsa Kelurahan Cibodas Baru Koramil 06/Cibodas, dalam Serter kembali untuk mengimbau Prokes di lingkungan Perum Cibodas, dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid 19,” katanya.

Menurut Danramil, metode Serter yang di terapkan Kodim 0506/Tgr melalui Koramil sudah tepat untuk menyampaikan informasi terhadap warga binaan. terlebih menyampaikan situasi terkini di tengah pandemi covid-19.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait