Penguatan Pengawasan Internal, PS.Kanit Provos Polsek Tanjung lakukan Pengecekan dan Pengawasan Pelaksanaan Apel Pagi

GAYABEKASI.id – Ps.Kanit Provos Polsek Tanjung Polres Lotara Aiptu I Gusti Putu Gede Maret rutin melakukan pengawasan dan pengecekan kehadiran personil saat apel pagi bertempat dihalaman Mako Polsek Tanjung, Pada Senin 3/1/2022 Pukul 08.00 Wita

Pengawasan dan pengecekan personil tersebut bertujuan agar personil tetap disiplin dalam kehadiran dan menjalankan tugasnya selaku Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Aiptu Gusti Maret menuturkan bahwa meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat itu penting sesuai tupoksinya masing-masing. Pengawasan penegakan disiplin dan ketertiban di internal kepolisian khususnya Di Polsek Tanjung, Unit Provos harus terus melakukan tugas pengawasan.” tuturnya.

Lanjut kata Aiptu Gusti Maret, bahwa pengawasan kedisiplinan setiap Personil rutin kami lakukan setiap hari setelah apel pagi agar personil disiplin dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat.

Kami juga selalu menghimbau Personil untuk selulu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dengan pola “5M” yakni Memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan..Maskermu melindungiku. Maskerku melindungimu.
Masker itu melindungi kita semua” Ujarnya

Terpisah, Kapolsek Tanjung AKP Wahono Brurie Cahyono, S.H membenarakan kegiatan rutin Personilnya, Kanit Provost Polsek Tanjung harus melaksanakan tugasnya selaku unit pengawasan personil kepolisian agar selalu disiplin dan siap memberikan pelayanan kapada masyarakat.” Tutup Kapolsek Tanjung AKP Cahyo

Pos terkait