Babinsa Kota Bangun Lakukan Pendampingan Dalam Kegiatan Sunatan Massal

GAYABEKASI.IDKUTAI KARTANEGARA – Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun (Koba) Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Yuwono menghadiri acara sunatan massal dalam rangka Milad Muhaddiyah yang ke 109 dengan tema “Optimis Hadapi Covid-19 Menebar Nilai Utama” dilaksanakan di SD Muhamadiyah Desa Koba 3 Kecamatan Kota Bangun Kabupaten Kutai Kartanegara Kaltim, Sabtu (1/1/2022).

Acara sunatan masal yang di ikuti 26 anak dalam rangka milad muhaddiyah yang ke 109 juga di hadiri oleh anggota DPRD Kukar Mutoyib, Kades Koba 3 Lilik Hendrawanto, Sertu Yuwono Babinsa Koba 3 serta orang tua dari anak-anak yang mengikuti sunatan massal tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Sertu Yuwono menyampaikan harapan agar kegiatan sosial seperti ini dapat kita galakkan lebih giat lagi agar dapat membantu serta meringankan beban warga yang kurang mampu dan kami selaku Babinsa akan selalau siap membantu serta berkoordinasi dalam pelaksanaan di lapangan.

“Bagi anak –anak yang mengikuti sunatan massal tersebut sangat baik bagi kesehatan karena dapat mencegah penyakit menular dan membuat kesehatan lebih terjaga”, imbuhnya.

Kodim 0906/Kkr

Pos terkait