Karya Bhakti Bersihkan Jalan Kampung Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga di Perbatasan

GAYABEKASI.IDLANGAU 1, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Karya Bhakti bersihkan jalan Kampung bersama warga di desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Sabtu (01/02/2021).

Bacaan Lainnya

Karya Bhakti Bersama Warga dalam pembersihan jalan kampung kita harapkan menumbuhkan semangat kebersamaan dan membuat hubungan yang harmonis dengan kampung yang bersih bisa terbebas dari wabah penyakit, dengan kebersamaan ini bisa terbentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ada di perbatasan”, ucapannya.

Dikatakannya Antonius putih selaku kepala dusun, bersihkan jalan Kampung ini kami laksanakan seminggu lagi secara bersama-sama dengan warga, apalagi ini di bantu oleh bapak Satgas kami pun tambah bersemangat,serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas”, Pungkasnya.

Serda Dedi Bustamil Syarif beserta tiga rekannya”,Kami melaksanakan Karya Bhakti pembersihan sepanjang jalan kampung, mulai dari bersihkan parit, rumput dan pembuangan sampah pada tempatnya”, imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Pos terkait