Terus melaju, kali ini Desa dalil jadi sasaran serbuan vaksin maritim TNI AL Lanal Babel, 92 Orang Tervaksin

Gayabekasi.idBABEL,-Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab.Bangka dan Puskesmas Bakam kembali melaksanakan serbuan Vaksin dosis pertama dan kedua kepada masyarakat maritim di Kantor Desa Dalil Kec. Bakam Kab. Bangka. (Senin, 27 Desember 2021)

Dalam kegiatan vaksin yang digelar Lanal Babel, sebanyak 92 masyarakat kembali tervaksin oleh serbuan Lanal Babel bersama Dinkes Kab.Bangka dan Puskesmas Bakam,

Bacaan Lainnya

menggunakan vaksin Sinovac dan Astrazeneca melibatkan 16 tenaga kesehatan dipimpin Paur Kesla Lanal Babel Letda Laut (KH) Muta’addi A, Md, Kep, dibantu 4 orang vaksinator dan 12 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Puskesmas Bakam.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan serbuan vaksin terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan, ditujukan untuk masyarakat maritim yang berada di sekitar wilayah kerja Lanal Babel.

Kegiatan vaksinasi terus gencar dilaksanakan, dimana merupakan perintah langsung dari KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim, guna menyukseskan percepatan pemutusan mata rantai Covid-19.

(Pen Lanal Babel)

Pos terkait