Pelantikan Dewan Eksekutif Pusat LKBH SOKSI dan BAKORNAS FOKUSMAKER

GAYABEKASI.IDJAKARTA 27 Desember 2021 Waketum Depinas Baladhika Karya SOKSI H Gatot Amkas, SH, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Baladhika Karya SOKSI Daerah Khusus Ibukota Jakarta R Iwan Gunawan, SH beserta jajaran menghadiri Pelantikan Dewan Eksekutif Pusat LKBH SOKSI dan BAKORNAS FOKUSMAKER yang di selenggarakan di Gedung Serbaguna Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional SOKSI Ir. Ali Wongso Sinaga Beserta Jajajaran nya yang Juga Melantik Pengurus LKBH SOKSI dan BAKORNAS FOKUSMAKER menjadi bagian pergerakan Kemenangan Parta Golkar Di Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Dalam Acara ini Ketum Golkar yang seharusnya di jadwalkan Hadir untuk melantik langsung kader pengurus LKBH SOKSI dan BAKORNAS FOKUSMAKER namun beliau Berhalangan Di karnakan beliau turut mengawal Presider Republik indonesia, tetapi beliau Mengutus langsung Sekretaris Jendral partai Golkar

Lodewijk F Paulus untuk Hadir sebagai perwakilan yang Juga melantik para Kader Dewan Eksekutif Pusat LKBH SOKSI dan BAKORNAS FOKUSMAKER yang akan berjuang sebagai sayap dari partai Golkar menuju kemenangan di Pesta Demokrasi 2024 mendatang.

Berkat kerja keras dari segenap Jajaran team Panitia Pelantikan Pengurus Dewan Eksekutif Pusat LKBH SOKSI dan BAKORNAS FOKUSMAKER yang di selenggarakan di Gedung Serbaguna GOLKAR berjalan Dengan Aman Dan lancar, team Liputan Media Center Baladhika Karya SOKSI Depidar DKI Jakarta Melaporkan Langsung.

Team/RJP/PH45

Pos terkait