Jelang Tahun Baru, Sertu Selamet Lakukan Komsos Dengan Silaturahmi

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Mengantisipasi perkembangan Virus Covid 19 menjelang tahun baru 2022, anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Sertu Slamet Babinsa Kelurahan Belendung melakukan Komsos dengan silaturahmi di wilayah Kelurahan Belendung Kecamatan Benda Kota Tangerang, Minggu (26/12/2021).

Silaturahmi Babinsa wilayah teritorial Koramil 02/Btc, mengimbau warga disiplin gunakan masker dan mengajak warga melakukan vaksin bagi yang belum melakukanya.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani menyampaikan, untuk melakukan pencegahan pengembangan virus Covid-19, Koramil 02/Btc menurunkan Babinsa untuk melakukan Komsos di wilayah binaan untuk mengimbau Prokes, agar disiplin menggunakan masker.

“Ini adalah upaya anggota TNI dari unsur Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr menjelang Natal dan tahun baru, untuk membantu Pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kodim 0506/Tgr,” ujarnya.

Untuk sasaran hari ini lanjut Danramil, adalah di lingkungan wilayah
Kelurahan Belendung Kecamatan Benda Kota Tangerang, Komsos dilakukan langsung oleh Babinsa Kelurahan Belendung.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk terus menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan serta menjaga lingkungan yang bersih. (sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait