Babinsa Koramil 0818/09 Ngajum Bersama Bhabinkamtibmas Dan Tim Puskesmas Menggelar Vaksinasi Covid-19 Door To Door Kepada Warga Lansia

GAYABEKASI.IDMALANG – Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan program vaksinasi Covid-19 Kecamatan Ngajum bersama Puskesmas Ngajum menggelar Vaksinasi Covid 19 Door to door dengan sasaran warga Lanjut Usia (Lansia).

Babinsa Koramil 0818/09 Ngajum desa Keranggan Sertu Suripto bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Ngajum mendampingi Tim Vaksinasi Puskesmas Ngajum yang mendatangi rumah warga yang akan divaksin di Dusun Kemuning Desa Keranggan Kec. Ngajum Kab. Malang. Kamis (16/12)

Bacaan Lainnya

Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol melalui Danramil Ngajum Kapten Inf Maikel mengatakan pelaksanaan monitoring dilaksanakan oleh kami bersama 3 Pilar Babinsa,  Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa dalam kegiatan penyuntikan Vaksin terhadap warga secara door to door sebanyak 14 orang telah tervaksin.

Selain itu personil dilapangan juga menyampaikan pesan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas) mengimbau kepada para warga masyarakat Kecamatan Tanjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker dan duduknya harus jaga jarak.

” Saya harap setelah di vaksin ini, semua warga tetap selalu mentaati protokol kesehatan, karena dengan sudah di vaksin tidak menutup kemungkinan bisa terkena covid 19, jadi harus selalu jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan.” ungkap Sertu Suripto

Pos terkait