Kodim 0818 Melalui Jajaran Terus Bantu Salurkan Bantuan Erupsi Semeru

GAYABEKASI.IDMALANG – Kodim 0818 Malang – Batu melalui Koramil 0818/22 Tumpang mengawal pendistribusian pemberian bantuan sembako yang berasal dari para donatur  Paguyuban Pedagang pasar Tumpang dan relawan serta warga kepada Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Luamajang, Senin (13/12).

Menurut Danramil Tumpang Kapten Inf Ignasius sumbangan berupa Sembako dari Donatur Paguyuban Pedagang pasar Tumpang bertujuan untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah Bencana Erupsi Gunung Semeru karena sampai dengan saat ini masih membutuhkan sejumlah kebutuhan pokok.

Bacaan Lainnya

“Selaku Danramil saya mengapresiasi positif terhadap peran serta warga Paguyuban Pedagang pasar Tumpang dan relawan yang peduli terhadap sesama, kepada warga yang terkena musibah. Semoga hal ini kedepannya akan lebih ditingkatkan,” Ucap Danramil Tumpang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Tumpang Aiptu Bagus , Camat Tumpang Drs Sukarlin, serta Paguyuban Pedagang pasar Tumpang Bapak Beni serta perwakilan dari relawan kecamatan Tumpang.

Pos terkait