Lamin Vaksin Kartika Mulawarman Kodim 0913/PPU Serbu Kelurahan Sotek

GAYABEKASI.IDPENAJAM – Segenap personil dari Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU pantau dan amankan jalannya vaksinasi yang di gelar oleh Kodim 0913/PPU yang bertempat di gedung serbaguna Kelurahan Sotek Kecamatan Penajam Kab. PPU. Minggu (12/12/2021)

Kegiatan Lamin vaksin Kartika Mulawarman peduli untuk negeri yang di selenggarakan oleh Kodim 0913/PPU untuk masyarakat yang ada di wilayah Kec. Penajam meliputi Kelurahan Sotek, Kelurahan Buluminung serta Kelurahan Sepan, dengan tema “Bekerja Keras, Cerdas, Ikhlas dan Tuntas”.

Bacaan Lainnya

Kepada awak media penerangan,Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan saat tinjau kegiatan vaksin mengatakan,”Serbuan Vaksinasi yang di selenggarakan oleh Kodim 0913/PPU di

Kelurahan Sotek Kecamatan Penajam Kab. PPU pada hari ini merupakan dosis I ,dengan Rekapitulasi hasil vaksinasi jumlah hadir 230 orang Jenis vaksin yang digunakan Sinovac double doz = 35 Vial,”jelasnya.

“Serbuan vaksinasi yang di selenggarakan oleh TNI (Kodim 0913/PPU) di Kelurahan Sotek Kecamatan Penajam Kab. PPU untuk mempercepat vaksinasi masyarakat yang ada di wilayah Kec. Penajam,”kata Dandim.

Di akhir kegiatan Dandim 0913/PPU menyampaikan,”Kami Selaku Komandan Kodim beserta anggota mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kab PPU terutama wilayah UPT Sotek,ingat jaga selalu kesehatan Karena kita merupakan garda terdepan.”tutupnya.

Kodim 0913/PPU

Pos terkait