Anggota Satgas Yonif 144/JY Ajarkan Kebersihan Murid MIS Nurul Hudud di Perbatasan

GAYABEKASI.IDBADAU, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY ajarkan Kebersihan di lingkungan yayasan Nurul hudud madrasah ibtidaiyah Swasta desa Badau kecamatan Badau kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (06/12/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan pembersihan lingkungan sekolah ini sebelum kegiatan belajar mengajar yang dilakukan oleh anggota Satgas dalam upaya mengajarkan kepada anak-anak pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan membuang Sampah pada tempatnya.

Kegiatan ini merupakan pembinaan teritorial sekaligus mengedukasi kan anak sekolah bahwa pentingnya membiasakan hidup bersih dan sehat”, ucapannya

Dikatakannya Maryati selaku guru yayasan Nurul Hudud”, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah memberikan contoh kepada anak didik kami tentang pentingnya menjaga lingkungan yang bersih”, dengan lingkungan bersih belajar pun lebih nyaman”, Pungkasnya.

Letda Inf Hendri Calaus selaku Pasiter Satgas”, dengan lingkungan yang bersih apalagi ini di sekolahan belajar mengajar pun lebih nyaman dan suasana lingkungan sekolahpun lebih enak di pandang mata, imbuhnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota satgas terhadap anak sekolah di perbatasan,serta berjalan dengan lancar selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Pos terkait