Mahezza Pualam Puteh Bersatu Menjaga Ideologi Negara Republik Indonesia Pancasila Sebagai Dasar Negara Kita

GAYABEKASI.ID – JAKARTA – Mahezza Pualam Puteh Pendiri Yayasan GALARUWA (Penjaga Pancasila Zamrud Katulistiwa) seusai acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul ke 5 KH Amirrul Presiden Front Betawi Bersatu (FBB) di jakarta timur menyatakan kepada pers bahwa “Pancasila adalah ideologi negara sebagai dasar negara kita dan tidak ada yang lain, yang mana ada didalam Pembukaan UUD’45.

Kemudian Mahezza Pualam Puteh menambahkan dengan adanya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama anak yatim piatu dan Duafa serta Haul ke 5 KH. Amirrul Hag presiden FBB (Front Betawi Bersatu) yang diselenggarakan di Jakarta Timur dapat mencerminkan tidak ada suku lain yang hatinya seluas suku Betawi.

Bacaan Lainnya

Sebab Orang Betawi bisa menerima orang dari seluruh suku dari Sabang sampai Merauke, di DKI Jakarta, namun dapat bersama-sama dengan anak bangsa membangun bangsa ini menjadi lebih baik lagi.

Ormas FBB harus bisa mengungkapkan kepada seluruh elemen masyarakat terutama lembaga-lembaga masyarakat bagaimana mereka harus bergerak dan berpilsafah Pancasila yang bisa menyatukan anak bangsa bukan karena agama, yang mana dalam lima sila telah tertulis Ketuhanan Yang Maha Esa.

Pos terkait