FKP 14 Sukseskan Vaksinasi Covid 19 Badunsanak Kaum Suku Paliang Lubuk Basung sebanyak 158 Warga

GAYABEKASI.ID – LUBUK BASUNG, KAB AGAM –
Gebyar vaksinasi covid-19 badunsanak yang digelar Forum Komunikasi Piliang 14 (FKP14) Nagari Lubukbasung di pelataran parkir Timur kompleks Pasar Padang Baru, Lubukbasung, Sabtu,(4/12) sukses.

Tercatat sebanyak 158 warga yang terdiri dari anak kemenakan kaum suku Piliang Nagari Lubuk Basung bersama masyarakat lainnya mengikuti penyuntikan covid-19 yang dipantau langsung ketua FKP14 Lubukbasung Mairizal bersama jajaran pengurus.

Bacaan Lainnya

Bahkan, gebyar vaksinasi covid-19 badunsanak yang digelar FK14 Lubukbasung bekerjasama dengan Satintelkam.Polres Agam itu, dipantau langsung Kapolres Agam AKBP.Dwi Nur Setiawan bersama para PJU Polres Agam bersama kalangan ninik mamak kaum suku Piliang Nagari Lubukbasung.

Menurut Mairizal, ketua FKP14 Lubukbasung, kegiatan vaksinasi badunsanak yang digelar merupakan salah satu agenda badunsanak yang digelar pihaknya dalam rangkaian peresmian dan pengukuhan organisasi FKP14 Lubukbasung, Sabtu,(911/12) mendatang.

Disebutkan, sengaja kegiatan vaksinasi covid-19 digelar, juga sebagai salah satu wujud dukungan dan komtimen bersama FKP14 Lubukbasung dalam mendorong optimalnya kegiatan vaksinasi ditengah masyarakat dalam upaya mengantisipasi dampak paparan virus corona.

“Kami berharap, dengan sedikit dukungan yang diberikan, akan semakin mendorong kesadaran masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, sebagai wujud membangun herd immunity, untuk mengantisipasi dampak paparan virus corona, “ sebut Mairizal lagi.

Vaksinasi covid-19 badunsanak yang digelar FKP14 Lubukbasung hingga pukul 14.30 WIB itu, berlanjut dengan goro massal anak-kemenakan kaum suku Piliang membersihkan kawasan yang digunakan untuk kegiatan vaksinasi, sekaligus yang akan menjadi secretariat bersama FKP14 Lubukbasung tersebut.


Pos terkait