Besarnya Antusias Warga Dalam Mengikuti Serbuan Vaksinasi Terpadu Kodim 0906/ Kutai Kartanegara

GAYABEKASI.IDKUTAI KARTANEGARA – Kodim 0906/ Kutai Kartanegara (Kkr) yang bekerja sama dengan Nakes PKM Sangasanga gelar serbuan vaksinasi terpadu yang diberikan kepada para pedagang, Petani, pelajar dan masyarakat yang ada di wilayah Kutai Kartanegara, Kamis (3/12/2021).

Sertu iswadi mengatakan “Gelar serbuan vaksinasi yang di lakukan oleh kodim 0906/Kkr bersama tim nakes di wilayah Sangasanga merupakan upaya dalam membantu program pemerintah yaitu melakukan vaksinasi kepada masyarakat guna meningkatkan herd immunity agar kebal terhadap penyakit menular sehingga dapat terhindar dari paparan Covid 19,“ ucapnya.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya serbuan vaksinasi yang di lakukan oleh Kodim 0906/Kkr di harapkan bisa menjangkau seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara untuk memperoleh vaksinasi sehingga dapat memberikan kekebalan didalam tubuh guna menekan penyebaran Virus Covid 19,” imbuhnya.

Selama serbuan vaksinasi berlangsung seluruh warga masyarakat tampak tertib dengan kesadaran yang tinggi mengikuti aturan protokol kesehatan dan antusias warga yang begitu besar dalam mengikuti vaksinasi tersebut.

Kodim 0906/Kkr

Pos terkait