Warga Desa Mekarwangi Minta Pertanggung jawaban PT Waskita Karya

GAYABEKASI.IDKAB BEKASI – Warga Berbondong-Bondong mendatangi Desa Mekarwangi Kecamatan Cikarang Barat,Kab. Bekasi, Untuk musyawarah terkait masalah akses jalan untuk menuju ke makam umum.

Kepala Desa Mekarwangi S. Rusnandi di dalam musyawarah mengajukan Tiga Agenda pembuatan jalan menuju pemakaman umum yang terputus karna ada pembuatan jalan tol

Bacaan Lainnya

pengajuan pengecoran jalan desa Mekarwangi Turap Sungai kali sadang kanan dan kiri dengan luas 7 meter.

Hal tersebut Sudah dua tahun di ajukan oleh Kepala Desa Mekarwangi dengan Tiga Kali mengirimkan surat kepada PT. WK (Waskita Karya) namun tidak pernah ada jawaban dari pihak PT Waskita Karya Ujar, ” S. Rusnandi.

Dino selaku CCt pimpinan proyek PT WK (Waskita Karya) Menjelaskan kepada awak media, untuk pembuatan jalan ke makam kita liat dulu lokasinya masuk dalam lokasi BBWS (Balai Besar Wilayah Sungai).Untuk akses jalan masih dalam pembahasan ungkap, “Dino.

Ahli waris dari tanah wakap tersebut bapak Kus, meminta secepatnya kepada PT Waskita Karya, untuk di buatkan jalan menuju ke pemakaman umum, karena cukup sempit dan licin untuk menuju ke makam umum tersebut.

Musyawarah berlangsung di Desa Mekarwangi Kecamatan Cikarang Barat Kab. Bekasi dengan di hadiri Kepala Desa Mekarwangi S. Rusnandi,Ketua BPD Mekarwangi CCt PT Waskita Karya,Bapak Dino, Bimaspol I Wayan, dan Babinsa Iwan Saputra serta masyarakat Desa Mekarwangi.


Penulis Fauzi

Pos terkait