Anggota Koramil 02/Btc Lakukan Pendampingan Cegah Penyebaran Covid

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Untuk membantu warga masyarakat terhindar dari penyebaran virus Covid, Babinsa Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Sertu Samsul Hadi melakukan pendampingan pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kelurahan Poris Gaga Baru Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Senin (29/11/2021).

Pendampingan tersebut untuk mencegah penyebaran virus Corona, yakni dengan meningkatkan Protokol Kesehatan dalam memutus penyebaran virus Covid 19.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 02 Btc Mayor Inf Rohani menjelaskan, Pendampingan yang dilakukan anggota Koramil 02/Btc untuk memastikan marga tepat melakukan Prokes, menggunakan masker dan menjaga jarak serta mengikuti anjuran Pemerintah.

“Pendampingan anggota Koramil juga untuk terus memberikan imbauan kepada warga binaan di Kelurahan Poris Gaga Baru untuk tetap menjalankan hidup bersih dan sehat,” kata Danramil.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga mengimbau kepada warga masyarakat binaan di wilayah untuk terus menjalankan PPKM level 1 yang di berlakukan pemerintah.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait