Babinsa 0818/04 Ngantang Bersama Bhabinkamtibmas Mengawal Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 Sinovak Di Desa Banjarejo

GAYABEKASI.IDMALANG – Babinsa 0818/04 Ngantang Serda Maulana mengawal jalannya Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan Dosis II  jenis Sinovak, Sebanyak 863 Warga, Desa Banjarejo Kec. Ngantang Kab. Malang.

Hal ini merupakan salah satu program pemerintah dalam mengatasi penyebaran covid 19 di wilayah desa Banjarejo Kecamatan Ngantang, agar kita semua cepat terlepas dari pandemi covid 19 yang hampir 2 tahun melanda dunia. Jumat (26/11/21).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatannya, Babinsa Banjarejo juga di dampingi oleh rekan kerjanya yakni Bhabinkamtibmas dari Polsek Ngantang dan pegawai nakes serta perangkat desa Banjarejo, selain itu juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warganya yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini tetap harus mematuhi protokol kesehatan.

” Semua warga yang datang ke balai desa harus tertib dan mematuhi aturan, mulai dari pematuhan protkes sampai budaya antri dalam melaksanakan vaksinasi.” Ucap Serda Maulana

Ia juga menambahkan bahwa dirinya dan Bhabinkamtibmas akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah  demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan desa Banjarejo yang sehat dan kondusif.

Pos terkait