Serda A Sadat Bersama Toga Dan Binamas Waspada Covid 19

GAYABEKASI.ID, – Kodam Jaya, Tangerang – PPKM level 1 di Kota Tangerang terus di lakukan dan pengawasan terus jalankan oleh TNI jajaran Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19, bersama Binamas Serda A Sadat Babinsa Kelurahan Cipadu Jaya Komsos dengan Toga, Selasa (09/11/2021).

Dalam Komsos di Kelurahan Cipadu Babinsa mengimbau, agar warga Cipadu selalu membawa hand sanitizer untuk melakukan cuci tangan terutama saat di luar rumah.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menurut Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan, Selasa (09/11/2021). Babinsa Koramil 04/Ciledug akan terus melakukan Komsos di wilayah sesuai dengan program TNI.

“Komsos di wilayah, dengan sasaran para warga Binaan, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” jelasnya.

Menurutnya, Babinsa selalu mengimbau, agar seluruh warga masyarakat mendukung aturan Pemerintah dalam upaya memutus rantai Covid-19. “Jangan lupa memakai masker dan membawa hand Sanitizer jika pergi keluar rumah,” tutupnya.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait