Polres Lotara Rayakan Maulid, Mengusung Tema Nabi Muhammad SAW sebagai Tauladan

GAYABEKASI.ID, – LOMBOK UTARA – Mengusung tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita wujudkan Polri yang Presisi”, Polres Lombok Utara menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 bertempat di masjid Baitussalam Polres Lombok Utara, Jumat, (05/11/2021) Pagi.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021, dipimpin oleh Kapolres Lombok Utara Akbp FERI JAYA SATRIANSYAH, SH., dan dihadiri oeh Wakapolres Lombok Utara Kompol SAMNURDIN S.H., PJU Polres Lombok Utara, Perwira dan Anggota serta 47 Orang anak yatim piatu dari Dusun Dasan Baro dan Tauziah diberikan oleh UST DEDI RAHMAN, SQ Pengasuh Ponpes NURUL HIDAYAH Tanjung Lombok Utara.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lombok Utara Akbp FERI JAYA dalam sambutannya mengatakan, Tujuan kita memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, pada hakekatnya adalah mengingat/review kembali dan mencontoh apa yang telah dilakukan oleh baginda Nabi, Perjuangan beliau dalam menegakkan keadilan pada masa itu dengan segala keterbatasan, kita jadikan suri tauladan, minimal kita bisa berbuat yang terbaik yang bisa kita lakukan dalam menegakkan keadilan, dalam menciptakan keamanan, dan ketertiban kepada masyarakat.

Harapannya, agar apa yang akan disampaikan oleh Pak Ustas berupa tausiah atau wejangan, kita semua bisa lebih memperkuat tekad untuk memberikan yang terbaik dalam tugas kita sehari-hari, sebagai bentuk rasa cinta kita kepada masyarakat, tegas Akbp FERI JAYA.

Sementara itu Ust. DEDI RAHMAN dalam tauziahnya mengatakan, keteladanan Nabi Muhammad SAW, kita jadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam melaksanakan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

Usai tausiah, AKBP FERI JAYA memberikan bantuan kepada anak yatim piatu sebanyak 47 orang dan Peringaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, diaksanakan dengan penerapan Prokes Covid-19.

Pos terkait