Sinergi PLN-TNI AD Dukung Kelancaran Latihan YTP 100 Kodam I/BB

GAYABEKASI.ID, – SIMALUNGUN – Kelancaran dan suksesnya pelaksanaan latihan Drill Tempur Batalyon Tim Pertempuran (YTP) Yonif 100 Kodam I/BB di Daerah Latihan Rindam I/BB, Dolok Panribuan Kompleks, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, tidak terlepas dari dukungan suplai daya listrik dari PT PLN Area Kabupaten Simalungun.

Karenanya, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, melalui Kazidam I/BB menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap jajaran PT PLN Area Kabupaten Simalungun.

Bacaan Lainnya

“Pasokan sumber daya listrik yang telah di antispasi Pihak PLN telah ikut menyukseskan kegiatan latihan YTP 100 Kodam I/BB sesuai yang direncanakan Komando Atas. Karenanya, TNI AD melalui Kodam I/BB akan selalu menjaga dan memelihara hubungan yang baik dengan pihak PT PLN khususnya PT PLN Area Kabupaten Simalungun,” ucap Kazidam I/BB, Kamis (21/10/2021).

Sinergi PLN-TNI AD yang telah terjalin dengan baik dalam berbagai bentuk kerja sama selama ini, akan terus dipelihara dan ditingkatkan guna memberikan kesejahteraan kepada bangsa dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selama kegiatan drill tempur YTP 100 Kodam I/BB, seluruh personel PT PLN Area Kabupaten Simalungun yang ikut mendukung kelancaran pasokan daya listrik tetap menerapkan aturan Protokol Kesehatan secara ketat.(Pendam I/BB)

Pos terkait