Sasaran Fisik Pembangunan Turap Sungai Rampung 100% TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang

GAYABEKASI.ID, – BONTANG – Pembangunan turap sungai di Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang dalam rangka TMMD ke-112 Kodim Bontang telah rampung 100 persen. Rabu (13/10/2021).

Menurut Pasi Teritorial Kodim 0908/Bontang Kapten Inf Niko Katanni, sebenarnya H-1 menjelang penutupan TMMD, seluruh pekerjaan fisik baik yang pokok maupun yang tambahan, sudah selesai 100 persen. Kalaupun masih ada sejumlah Satgas TMMD dan warga bekerja di sejumlah sasaran fisik , itu sifatnya hanya merapikan.

Bacaan Lainnya

‘’Sehari sebelum TMMD ditutup, seluruh pekerjaan TMMD, baik yang pokok maupun tambahan sudah selesai 100 persen. Hanya, memang, semuanya hanya merapikan. Semua sasaran fisik TMMD sudah rampung ,’’ terang Niko

Dia jelaskan, pembangunan turap sungai ini merupakan sasaran fisik pokok TMMD ke-112 Kodim Bontang, dengan panjang 138 meter dan tinggi 3,5 meter.

Untuk sasaran fisik TMMD tambahan, yakni rehab mushollah dan pemberiaan bantuan keramik ke beberapa tempat ibadah di Kota Bontang juga telah rampung.

“Sekali lagi, sehari menjelang penutupan TMMD, seluruh pekerjaan fisik TMMD baik yang pokok maupun tambahan selesai 100 persen,’’ pungkasnya.

Sumber Dim 0908/Bontang

Pos terkait