Tumpahan tanah timbun banjiri lantai rumah ibu ginten

GAYABEKASI.ID, – MALANG – Pada pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada TMMD 112 Kodim 0818/Malang-Batu, rata-rata sudah memasuki tahap finising, walaupun ada beberapa sasaran fisik terutama RTLH yang masih pengerjaan pemasangan dinding batako.

Namun  semua itu pasti akan terselesaikan jika kita bisa bekerja sama dan bergotong royong dalam mengerjakan kegiatan, seperti yang di lakukan oleh Satgas TMMD 112 bersama warga yang terlihat kompak dan alhasil kegiatan fisik RTLH sudah mencapai rata – rata 90 persen.

Bacaan Lainnya

Terlihat di RTLH ibu Ginten warga dusun Ganten desa Tulungrejo Kecamayan Ngantang Kabupaten Malang yang rumahnya sudah 90 persen terselesaikan, saat ini satgas TMMD 112 mengerjakan penimbunan tanag untuk lantai rumahnya yang selanjutnya akan di plester mengunakan campuran seman dan pasir.

Menurut Dan SSK TMMD Lettun Pranoto, mengatakan bahwa target sasaran fisik ini akan rampung sesuai waktu yang di tentukan. Ini dilihat dari semangat para satgas dan warga sekitar yang turut membantu

Pos terkait