Satgas TMMD pasang Banner selamat dating tim wasev

GAYABEKASI.ID ,- MALANG – Segala upaya telah dikerahkan untuk mempersiapkan kemeriahan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0818/Malang-Batu, Desa Tulungrejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang.

Termasuk memasang banner ucapan selamat datang, dengan bermaksud sebagai wujud pemberian sambutan, serta penghargaan kepada tamu yang datang.

Bacaan Lainnya

Banner ucapan selamat datang menunjukkan bahwa TMMD Reg-112 Kodim 0818/Malang-Batu telah siap, biasanya para tamu akan segera berdatangan untuk meninjau langsung kelokasi sasaran. Dari jarak tempuh yang lumayan jauh, mungkin sedikit memakan waktu untuk sampai ke lokasi Desa Tulungrejo.

Dansatgas TMMD Reg-112 Letkol Inf Yusub Dody Sandra sekaligus Dandim 0818/Malang-Batu mengatakan, pemasangan banner di lokasi sasaran TMMD 112 bermaksud memeriahkan kedatangan tim wasev yang akan mengecek pengerjaan fisik yang ada di lokasi TMMD 112 Kodim 0818/Malang-Batu di desa Tulungrejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.

“Kita minta satgas TMMD untuk memasang banner dilokasi supaya terlihat lebih meriah, dan mereka juga bisa semangat untuk bekerja,” pungkas Dandim

Pos terkait