Tiga Pilar Kelurahan Bugis Blusukan Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Yang Isolasi Mandiri

GAYABEKASI.ID, – SUMBAWA BESAR-NTB, Mendengar ada warga binaan yang terkonfirmasi positif covid-19 dan sedang melaksanakan isolasi mandiri, 3 Pilar Kamtibmas Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa bergerak cepat memberikan bantuan sembako kepada warganya tersebut.

Tiga Pilar Kamtibmas yang terdiri dari Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut blusukan menyambangi setiap rumah warga yanag telah terdata sebagai pasien terkonfirmasi positis covid-19 yang ada di Kelurahan Bugis, Kamis (30/09/21) pagi.

Bacaan Lainnya

Selain memberikan bantuan sembako, 3 Pilar Kamtibmas tersebut juga memberikan edukasi dan juga dukungan kepada warga tersebut untuk tetap semangat meskipun dalam menjalani masa isolasi mandiri.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan empati pemerintah kelurahan kepada warga dan pemberian bantuan sembako ini untuk meringankan warganya yang diharuskan melakukan isolasi sehingga tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari karena proses penyembuhan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan Sumbawa bersinergi
dengan tiga pilar kamtibmas dalam penyaluran bantuan sembako serta memberikan edukasi dan juga semangat” jelas Kapolsek.

Kapolsek Sumbawa juga berpesan kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri agar benar-benar mematuhi aturan dalam melaksanakan isoman, sehingga warga dapat kembali pulih dan tidak terjadi penyebaran virus.

Pos terkait