Sebanyak 617 Karyawan PT. AMNT, Disuntik Vaksin Covid-19

GAYABEKASI.ID, – SUMBAWA BARAT – Untuk meningkatkan imunitas, Polres Sumbawa Barat mengawal vaksinasi Covid-19 di PT. AMNT Kabupaten Sumbawa Barat.

“Kegiatan itu dilakukan, pada Rabu, 29 September 2021 pukul 09.20 wita diareal gate Benete PT. AMNT KSB. Vaksinasi massal ini diperuntukkan kepada karyawan PT. AMNT beserta keluarga yang tinggal di camp house PT. AMNT dalam rangka penanganan dan pencegahan penularan Covid-19,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengatakan, vaksinasi di PT. AMNT diikuti oleh peserta sebanyak 617 orang dan tervaksin 617 orang dengan tenaga vaksinator 8 orang. Hasil capaian vaksin PT. AMNT sebanyak 617 dosis. Sementara stock vaksin di PT. AMNT untuk stock awal sebanyak 160 vial ( 1600 dosis) sudah digunakan 57 vial. Sisa stock vaksin sebanyak 103 vial ( 1.030 dosis) jenis vaksin Astra Zeneca.

“Vaksin jenis Astra Zeneca yang digunakan oleh PT. AMNT bukan vaksin stock IFK K Es b melainkan vaksin swadaya dari Pihak PT. AMNT,” pungkasnya.

Pos terkait