Bupati Nina Agustina Lepas Kirab Pusaka Keliling di 31 Kecamatan

Gayabekasi.IDIndramayu

Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar secara resmi melepas Pawai Kirab Pusaka sebagai rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-494 Kabupaten Indramayu di Pendopo Indramayu, Senin (27/9/21) kemarin. Dalam kirab pusaka tersebut, sejumlah pusaka seperti Cakra, tombak, keris dan lainnya yang merupakan peninggalan Raden Arya Wiralodra diarak mengelilingi 31 kecamatan di wilayah Kabupaten Indramayu.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, diusianya yang hampir 5 abad, Pemerintah Kabupaten Indramayu terus melakukan langkah-langkah pembangunan di beberapa sektor dengan visi Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

Orang nomor satu Indramayu pun mengajak semua pihak untuk konsisten menanggulangi wabah Covid-19, salah satunya dengan melakukan percepatan vaksinasi secara masif terhadap masyarakat. Hal ini guna tercapainya Herd Immunity menuju masyarakat yang sehat dan bangkitnya perekonomian di Indramayu.

“Mari kita wujudkan masyarakat yang sehat ekonomi tumbuh menuju Indramayu Bermartabat. Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala. selalu memberikan kemudahan kelancaran dan keselamatan kepada kita semua,” katanya.

Pos terkait