Tim Medis dengan Polsek Laksanakan Vaksin 100 Siswa SMAN 1 Palembayan

Gayabekasi.IDPalembayan – Kab Agam
Tim Medis Puskesmas Palembayan, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, kerjasama dengan jajaran Polsek Palembayan, Selasa (14/9/2021) vaksin 100 orang siswa SMA Negeri 1 Palembayan.

Kapolsek Palembayan Iptu Dikky Satria, menjelaskan Kamis (16/9/2021), kerjasama pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dalam rangka mensukseskan Gerai Vaksin TNI-Polri di SMA Negeri 1 Palembayan, vaksinasi dilaksanakan Selasa (14/9/2021) dalam rangka meningkatkan imunitas para pelajar, agar terhindar dari penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.

Bacaan Lainnya

Diharapkan seluruh sekolah yang ada di Kecamatan Palembayan khususnya, dan Kabupaten Agam umumnya, baik tingkat SLTP dan SLTA agar ikuti Vaksinasi Covid-19, supaya pembelajaran tatap muka dapat berjalan secara maksimal, kata Dikky Satria.

Kepala SMA Negeri 1 Palembayan Harpizon Astani, M.Si, juga menjelaskan, jumlah keseluruhan siswa 189 orang, yang sudah melaksanakan vaksin berjumlah 100 orang, dan vaksin yang tersedia hanya untuk 110 orang siswa, maka ketinggalan 10 orang siswa, selanjutnya mengikuti vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Palembayan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Nagari Anpek Koto Palembayan, Aiptu Dhamir, Bhabinkamtibmas Sipinang Bripka Andre Gusman, SH, Bhabinsa Dedi, pihak Puskesmas, dan pendamping lainnya, jelas Harpizon Astani.

—————————————————

Pos terkait