Target TMMD 112 Kodim 0818 Malang – Batu ; Di Prioritaskan ke RTLH

GAYABEKASI.ID, – Sasaran fisik TMMD 112  Kodim 0818 Malang – Batu di desa Tulungrejo Kecamatan  Ngantang memang menjadi prioritas andalan utama dalam target pembangunan desa sasaran TMMD 112 Kodim 0818 Salah satunya target fisik tersebut diantaranya adalah RTLH atau biasa di kenal masyarakat umum bedah rumah. Minggu (12/9/21)

Memang menjadi berkah tersendiri bagi warga yang menjadi sasaran Rutilahu TMMD 112 Kodim 0818 karena menjadi stimulan untuk memperoleh tempat tinggal layak huni yang selama ini di impikan dengan dibantu pemerintah daerah dan TNI khususnya.

Bacaan Lainnya

“ Sasaran RTLH memang sudah kita tinjau dan kita musyawarahkan dengan pemerintah desa dan Kabupatean Malang khususnya agar sasaran tepat dan benar dirasakan manfaatnya bagi warga Tulungrejo khususnnya.” Ungkap Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra di tempat terpisah.

Mbah Suyati ( 65 ) contohnya, bertahun-tahun hidup di gubuk kecil yang sering bocor karena hujan. Namun sekarang Mbah Suharni tidak akan mengalami hal itu lagi, karena gubuk reot tadi sudah diganti dengan RTLH yang layak dihuni. Rasa senang dan haru tidak bisa disembunyikan Mbah Suyati saat gubuknya dibongkar oleh Satgas TMMD 112 Kodim 0818  Dan sekarang rumah baru sedang tahap pembangunan oleh Satgas TMMD bersama warga sekitar.

Pos terkait