Jumat Sehat, Polres Sumbawa Gelar Senam Bersama

GAYABEKASI.ID l SUMBAWA BESAR-NTB, Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Polres Sumbawa menggelar kegiatan senam bersama bertempat di Lapangan Wicaksana Laghawa Polres Sumbawa, Jumat (09/05/24) pagi.

Kegiatan senam bersama tersebut diikuti langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, Para PJU Polres, Para Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari dan anggota, personel Brimob, serta tamu undangan yakni Anggota Persit Kodim 1607/SBW.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan yang penuh dengan suasana kekeluargaan tersebut, kegiatan diawali dengan pemanasan yang selanjutnya dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur senam.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sumbawa mengatakan dengan olahraga bersama juga untuk meningkatkan soliditas, memupuk tali silaturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan sesama keluarga besar Polres Sumbawa.

“Semoga dengan adanya olahraga yang dilaksanakan kondisi personil akan selalu tetap fit, sehingga bisa menjalankan tugas, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” ucap Kapolres. (Hps)


Pos terkait