Dankormar Hadiri Seminar Nasional Peringatan Hardikal  TA 2024

GAYABEKASI.ID l JAKARTA SELATAN –  Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., CRMP. menghadiri Seminar Nasioal Peringatan Hari Pendidikan Angkatan Laut (HARDIKAL) Tahun 2024 di Gedung Auditorium Jos Soedarso Seskoal Jl. Ciledug Raya No.2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (06/05/2024).

Dengan mengusung tema “Menuju sumber daya manusia yang PRIMA (Profesional,  Responsif, Integratif, Modern, dan Adaptif) guna mendukung Visi Indonesia Maju”. Kegiatan diawali menyanyikan lagu indonesia raya, sambutan Komandan Seskoal Laksda TNI Fauzi, S.E.,M.M., M.Han.,

Bacaan Lainnya

pernyataan pembukaan Seminar Nasional dan Penyampaian Keynote Speech Oleh Kasal yang diwakili oleh Komandan Pusat Hidro Oceanografi Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Budi Purwanto, S.T., M.M. dilanjutkan peninjauan ruang pameran dan cofe break, penyampaian materi oleh narasumber,  diskusi dan tanya jawab.

Kegiatan seminar ini diikuti oleh 446 peserta, 296 Peserta Offline dan 150 secara online dengan beberapa narasumber seminar antara lain Dankodiklatal Letnan Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr(Han)., 

Guru Besar Ilmu Hubungan Internasional UNHAN RI Profesor Anak Agung Bayu Perwita, P.HD.,  Kepala Bidang Teknologi dan Offset KKIP DR. IR. Yono Reksoprojo, DC.,  Dewan Eksekutif Badan Nasional Perguruan Akreditasi Tinggi Agus Setyo Muntahar, S.E.,Eng. SC., phd.

Dengan dilaksanakannya seminar ini untuk menyediakan wadah, sarana, ruang dan waktu bagi para Akademisi, Praktisi, Pemerintah Prajurit TNI/POLRI dan Masyarakat umum untuk dapat berdiskusi dan bertukar informasi terkait kemaritiman,

memberikan kesempatan kepada narasumber dan ahli untuk menyampaikan gagasan, pengetahuan dan keahliannya kepada para peserta seminar demi  kepentingan TNI AL bangsa dan negara.

Turut Hadir mendampingi Komandan Korps Marinir (Dankormar) Aspers Dankormar Kolonel Marinir Arif Handono, S.A.P., M.A.P., Kadisminpers Kormar Kolonel Marinir Aminuddin, M.M., M.Tr.Hanla.


(Dispen Kormar, TNI AL)

Pos terkait