Apel Kesiapsiagaan Satbrimob Polda Kalbar Dalam Rangka Hadapi Hari Buruh Internasional

GAYABEKASI.ID l Apel kesiapsiagaan Satbrimob Polda Kalbar dalam rangka mengecek seluruh kesiapan almatsus, kendaraan dinas serta personel Satbrimob Polda Kalbar dalam rangka pengaman Hari Buruh International atau May Day. Rabu (01/05/24).

Dalam rangka mengecek seluruh kesiapan mulai dari kesiapan almatsus, kendaraan dinas serta kesiapan para personelnya Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan apel kesiapsiagaan yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kalbar. Kegiatan apel kesiapsiagaan ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H.

Bacaan Lainnya

dan diikuti oleh seluruh perwira dan personel Satbrimob Polda Kalbar. Dikesempatan apel kesiapsiagaan ini Dansatbrimob Polda Kalbar mengecek seluruh almatsus dan kendaraan dinas yang biasa digunakan untuk melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan.

Selain mengecek almatsus dan kendaraan dinas disini Dansatbrimob Polda Kalbar didampingi oleh Wadansatbrimob Polda Kalbar Akbp Murjatmo Edi, S.I.K., S.H.. Pada kesempatan apel kesiapsiagaan ini Dansatbrimob menekankan kepada personel Satbrimob Polda Kalbar, siap siaga antisipasi Hari Buruh Internasional atau May Day agar siaga jika sewaktu-waktu ada unras siap siaga untuk pengamanan menjaga kamtibmas wilayah hukum Polda Kalbar.

“Kita berharap dalam pelaksanaan Hari Buruh Internasional atau May Day berjalan aman, tertib dan lancar, dan juga selalu monitor perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar.” tegas Dansatbrimob

Adapun beberapa tambahan yang disampaikan oleh Dansatbrimob pada hari ini yang pertama beliau selalu mengingatkan kepada seluruh personel untuk menjauhi segala macam pelanggaran yang dapat menciderai institusi Polri.

Selanjutnya beliau meminta kepada seluruh personel untuk menjaga sikap tampang dalam kedisiplinan dalam berpenampilan. Ketiga beliau meminta kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan.(Yuli)


Pos terkait