Masyarakat Agam Butuh Pemimpin yang Betul-Betul Amanah yang Bisa Membawa Perubahan Untuk kedepa

{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"addons":1,"transform":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

Pada umumnya mereka mengharapkan seorang pemimpin untuk Agam kedepannya adalah Pemimpin yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat, dan yang betul-betul mengayomi masyarakat dan paham pada kondisi masyarakat saat ini. dan bukan pemimpin yang penuh dengan pencitraan.

Dan mengingin kan seorang pemimpin yang memiliki 10 karakter,
Jujur, kompeten, visioner, menginsipirasi, cerdas, adil, berwawasan luas, berani berbuat dan bertanggung jawab , lugas , dan imaginatif, dan bukan seorang pemimpin yang bergelimang pencitraan dan Seremonial belaka.
dan termasuk dengan (Visi dan Misi), yang tidak memungkin kan untuk dilaksana kan.

Bacaan Lainnya

Lanjut mereka sampaikan, Kami butuh pemimpin yang bisa membawa perubahan kearah lebih baik untuk dimasa mendatang bukan hanya sebatas janji-janji manis semata yang tidak pernah terhujutkan pungkas mereka.

“Kami sebagai wadah kontrol sosial, sangat Sependapat dengan apa yang mereka butukan pada saat ini adalah pembuktian bukan hanya sebatas janji-janji karena janji itu adalah utang yang harus ditepati oleh seorang penjabat.


Pos terkait