Wujud Nyata Jalin Sinergitas, Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya Buktikan di Lapangan Hijau

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya_Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan menggelar kegiatan olahraga bersama dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto beserta pejabat Kodam Jaya dan Jajaran Polda Metro Jaya, di lapangan Kartika Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (23/04/2024).

Sebelum pelaksanaan olahraga bersama, diadakan pemeriksaan kesehatan dan pemanasan, guna mengetahui kondisi kesehatan serta fisik para peserta.

Bacaan Lainnya

Olahraga bersama kali ini adalah pertandingan sepakbola yang dilaksanakan di lapangan Kartika Makodam Jaya, kegiatan ini dalam rangka mewujudkan sinergitas TNI – Polri menjaga kondusifitas Keamanan di wilayah Ibukota Jakarta.

Mayjen TNI Mohamad Hasan menempati posisi sebagai striker (pemain depan). Akselerasi kerjasama permainan yang cantik ditunjukan oleh Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya, Sampai berakhirnya waktu pertandingan tim yang diperkuat Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya menang dengan skor 7 – 3.

Tujuan kegiatan olahraga bersama ini digelar selain upaya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga sebagai sarana meningkatkan komunikasi, menjaga silaturahmi, memperkuat soliditas dan memperkokoh kebersamaan serta mempererat kerjasama antar kedua institusi dalam pengabdian terbaik terhadap NKRI dan Masyarakat DKI Jakarta pada khususnya.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga tersebut di antaranya Kasdam Jaya, Koorsahli Pangdam Jaya, Irdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Para Asisten Kasdam Jaya, Para Kabalak dan Para Komandan Kodim Jajaran Kodam Jaya serta Pejabat utama Polda Metro Jaya.

(Sumber : Pendam Jaya)


Pos terkait