Bhabinkamtibmas Aiptu Sumarwanto Bersama Babinsa Serma Erwin Melaksanakan Patroli lingkungan

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI, Menciptakan dan mempertahankan rasa aman di tengah masyarakat, peran Bhabinkamtibmas sebagai wajah Kepolisian di masyarakat terus ditingkatkan dengan kegiatan positif bagi masyarakat.

Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dituntut mampu meraih kepercayaan dari masyarakat itu sendiri.

Bacaan Lainnya

Salah satunya dengan kegiatan patroli kewilayahan untum mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas maupun aksi kejahatan. Kepolisian bersama unsur TNI saling bersinergi membangun kepercayaan masyarakat.

Hal ini juga terlihat di kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Sumarwanto bersama Babinsa Serma Erwin yang melaksanakan patroli lingkungan, wilayah pemukiman dan Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) Warga. Selasa (23/04/24).

Hal yang perlu diantisipasi ialah Curat, Curas, Curanmor yang menjadi prioritas patroli. Selain itu antisipasi aksi tawuran juga menjadi sasaran patroli.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk bersama memelihara Kamtibmas di lingkungan. (*)


Pos terkait