Berikut Daftar Kendaraan Sepeda Motor Hasil Curian Yang Diamankan Polsek Tambora

GAYABEKASI.ID l JAKARTA BARAT, Polsek Tambora berhasil mengamankan sejumlah motor yang diduga hasil pencurian. Motor-motor tersebut diamankan di Polsek Tambora dan akan segera dihubungi oleh pihak Kepolisian.

Melalui akun Instagram @polsek_tambora, Polsek Tambora menyampaikan daftar 25 kendaraan yang sudah diamankan, Selasa, 23/4/2024.

Bacaan Lainnya

Pihak Kepolisian akan menghubungi pemilik kendaraan yang sesuai dengan data yang diamankan di Polsek Tambora dan mengimbau pemilik kendaraan untuk membawa surat-surat terkait kepemilikan kendaraan bermotor tulis akun @polsek_tambora

Motor-motor yang diamankan tersebut bervariasi merek dan tipenya.

Nomor rangka dan nomor mesin dari 25 sepeda motor yang telah diamankan juga diumumkan oleh Polsek Tambora.

Sementara itu, Polres Metro Jakarta Barat juga mengunggah foto-foto sepeda motor yang diamankan melalui akun Instagram resminya di @polres_jakbar.

Sepeda motor tersebut ditempatkan di lapangan Polsek Tambora dengan garis Polisi dipasang mengelilingi puluhan sepeda motor tersebut.

Polisi mengimbau bagi warga yang hendak mengecek sepeda motor tersebut harus membawa surat tanda kepemilikan dan dapat datang langsung ke Polsek Tambora tulis dalam keterangan diakun Instagram @polres_jakbar.


Pos terkait