Kejuaraan Skydiving, Atlet Nasional Korps Brimob Polri Berhasil Menempati Posisi Ke-2 dan Ke-3 Dari 10 Negara

GAYABEKASI.ID l Atlet Nasional Terjun Payung Korps Brimob Polri yang mewakili Indonesia berhasil meraih prestasi dalam Kejuaraan Dunia 5th Federation Aeronautique International (FAI) World Cup of Indoor Skydiving dan Kejuaraan Asia 1st Federation Aeronautique International (FAI) Asian Indoor Skydiving Championships di Macau, China yang diselenggarakan pada tanggal 16-21 April 2024.

Korps Brimob Polri mengirimkan sebanyak 18 Atlet dibawah pimpinan Kasubbag Ada Baglog Rorenminops Korbrimob Polri AKBP Abdul Fitri yang terdiri dari 1 personel Ketua Kontingen, 1 personel official, 2 personel pelatih, 8 personel Atlet Putra, dan 6 personel Atlet Putri.

Bacaan Lainnya

Dalam kejuaraan Asia yang diikuti 10 negara, Atlet Nasional Korps Brimob Polri, Tim Putri berhasil meraih juara 2 ketegori FS 4 way female, Tim Putra meraih juara 3 kategori FS 4 way open dan Tim Putra 2 menempati posisi ke-4 ketegori way dynamic open.

Sementara itu, untuk kejuaraan Dunia yang diikuti 30 Negara, dalam ketegori FS 4 way female Tim Putri menempati posisi ke-5, ketegori FS 4 way open Tim Putra berada di posisi ke-12 dan kategori way dynamic open Tim Putra 2 harus puas menempati posisi ke-21.(Yuli)


Pos terkait