Kegiatan Sinergitas TNI – POLRI, Monitoring Hiburan Rakyat Di Lapangan Poncol Rt 001 Rw 005 Kelurahan Padurenan

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI – Bhabinkamtibmas Padurenan Aipda MUGIYONO dan Babinsa 3 Padurenan Serda Tri hantoro Melaksanakan Kegiatan pemantauan wilayah di Lapangan Poncol, Rt 001 Rw 005, Kel. Padurenan, Kec.Mustikajaya, Kota Bekasi. Sabtu(20/4)

Bacaan Lainnya

Sinergitas antara TNI dan Polri mempunyai peran yang sangat penting dalam rangka menyukseskan prioritas pembangunan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Terlebih saat ini Indonesia dihadapkan pada berbagai tantangan yang tidak mudah mulai dari risiko krisis global di bidang sosial-ekonomi, ancaman pangan, bencana alam dan perubahan iklim,

hingga gangguan kesehatan masyarakat. Dengan adanya sinergitas TNI Polri diharapkan mampu menjaga momentum pemulihan ekonomi nasional, guna menjaga stabilitas rasa aman dan damai ditengah pembangunan bangsa.

Sinergitas TNI Polri diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat luas, baik dalam sikap perilaku dan tindakan serta semangat pengabdian dalam mengemban tugas yang semakin berat dan sangat kompleks. Hubungan harmonis yang

selama ini telah terbina dengan baik membuktikan bahwa TNI dan Polri mampu mengatasi berbagai kendala yang dapat mengancam stabilitas keamanan nasional, sehingga bersama Pemda dan Komponen Masyarakat lainnya mampu menciptakan kedamaian dan mengembangkan kesejahteraan masyarakat dalam pembangunan di daerah.


Pos terkait