Tim Juri dari Polda Metro Jaya Kunjungi Polsek Bekasi Utara

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI, Polsek Bekasi Utara menerima kehadiran Tim Juri Lomba Kebersihan Mako dan Standarisasi Ruang Tahanan Serta Barang Bukti pada Kamis (18/04/24) sekitar pukul 09:30 wib.

Tim Juri dari Polda Metro Jaya Pimpinan Kabag Faskon Rolog Polda Metro Jaya AKBP Novian Satria Sinomba Pulungan, S.I.K beserta Tim, Didamping Kabaglog Polrestro Bekasi Kota Kompol Sutrio dan Tim kemudian memeriksa setiap sudut mapolsek.

Bacaan Lainnya

“Kondisi seluruh ruangan sudah bagus, bersih dan rapi dan harap dijaga dan dipertahankan kebersihannya,” Ungkap AKBP Novian Satria Sinomba Pulungan, S.I.K.

Selain kebersihan ruangan, tim juri juga didampingi Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yuliati, S.Mn melakukan pemeriksaan terhadap fasilitas dan pelayanan yang ada di Mapolsek Bekasi Utara.

“Silahkan kepada personel jaga tahanan untuk mengikuti pelatihan peningkatan kemampuan dan keterampilan, ini penting karena sangat menunjang kegiatan sehari-hari dalam tugas jaga tahanan,” imbuhnya.

Dari semua fasilitas yang ada, Tim juga melakukan pengecekan ruang tahanan, untuk memastikan semuanya dalam kondisi yang layak dan baik bagi tahanan.

Selain itu, keberadaan kamera pengawas atau CCTV juga harus ditingkatkan di area Mapolsek.

Selama kegiatan penilaian sudah berjalan dengan baik dan lancar, Selain itu diharapkan Lomba ini juga dapat membentuk karakter kesatuan untuk memperhatikan kebersihan ruang tahanan serta barang bukti menjadi bersih, rapi dan indah. (*)


Pos terkait