Sosialisasi Pendaftaran Anggota Polri Tahun 2024

GAYABEKASI.ID l BEKASI KOTA- Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Gede Kel. Jatirahayu Kec. Pondok Melati Aiptu Mintra mensosialisasikan Pendaftaran Penerimaaan Taruna Akpol dan Bintara Polri Tahun 2024 diwilayah Kecamatan Pondok Melati.

Para Bhabinkamtibmas mensosialisasikan dengan cara door to door menyampaikan langsung dan membagikan brosur di Sekolah-sekolah SMA, SMK, Sederajat dan kepada Warga masyarakat. Jumat.(19/4/2014)

Bacaan Lainnya

Kepolisian Negara Republik Indonesia mengajak semua warga untuk bergabung mengabdikan diri kepada tanah air dengan menjadi anggota Polri.

Penerimaan taruna-taruni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2024 dan Bintara Polri tahun 2024 telah dibuka, Sebelum mendaftar, ada berbagai berkas yang harus dipersiapkan.

Penerimaan pendaftaran tahun ini dilakukan secara daring dengan ketentuan yang sudah disesuaikan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Bagi calon pendaftar penerimaan Akpol dan Bintara tahun ini dapat memantau setiap informasi yang ada pada laman resmi Penerimaan Anggota Polri.


Pos terkait