Jumat Berkah Dengan Berbagi Bentuk Rasa Syukur Satbrimob Polda Kalbar

GAYABEKASI.ID l Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu yang berada di Provinsi Kalbar. Jum’at (19/04/24).

Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Provinsi Kalbar.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan kegiatan rutin yang mereka laksanakan setiap minggunya dengan maksud dan tujuan untuk berbagi sekaligus membantu meringankan beban sesama serta merupakan bentuk rasa

syukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa kepada mereka selama ini. Sasaran kegiatan Jum’at Berkah kali ini adalah masyarakat kurang mampu di Kota Pontianak, Kota Singkawang dan di Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar ini masih sama seperti minggu-minggu sebelumnya yaitu membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu secara pintu ke pintu agar bantuan yang mereka berikan bisa tepat sasaran.

Ipda Yohanes Yoko Daryono selaku perwira penanggung jawab di kegiatan Jum’at Berkah minggu ini mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua rt karena telah turut membantu mereka membantu menemukan dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan.

“Saya Yoko selaku yang mewakili komandan satuan mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak sekalian karena telah bersedia menerima bantuan dari Satbrimob Polda Kalbar. Kegiatan ini merupakan rasa bentuk syukur kami selama ini atas semua nikmat yang telah diberikan kepada kami selama ini.

Kegiatan Jum’at Berkah ini kami laksanakan juga dibeberapa kota dan kabupaten seperti di Kota Pontianak, Kota Singkawang dan Kabupaten Sanggau dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu di daerah tersebut dan panti asuhan di daerah tersebut” ucap Ipda YohaneS Yoko Daryono.(Yuli)


Pos terkait