Banjir Akibat Hujan Lebat Polisi Berjibaku Atasi Kemacetan di Pusat Kota Bekasi

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI – Hari Ke- 3 Hari raya Idul fitri 1445 H Hujan lebat mengguyur Kota Bekasi sejak Pagi hingga sore hari ,Jumat 12 April 2024 menyebabkan banjir dibeberapa titik akibat tidak menampungnya selokan/saluran pembuangan air termasuk di putaran Kolong Jl. A. Yani dan TL Pekayon depan Apartemen Kemang View,

sehingga mengakibatkan jalanan tidak bisa dilintasi kendaraan bermotor sehingga menimbulkan kemacetan di sekitar lokasi. Polisi lalu- lintas berjibaku mengatur kendaraan ditengah guyuran hujan deras.

Bacaan Lainnya

Kanit Turjawali Satuan lalu lintas Polres Metro Bekasi kota AKP Ganda Siburian mengatakan anggotanya sudah mendatangi lokasi banjir ,melakukan rekayasa lalulintas serta melakukan kordinasi dengan pihak URC (Unit Reaksi Cepat) untuk Penyedotan Air.

” Adapun rekayasa lalu lintas yang kami lakukan yaitu arus Lalin exit tol Bekasi Barat 1 dialihkan ke arah Sumarecon.
Arus lalulintas dari arah Sumarecon dialihkan ke Jalan Hasibuan kemudian

Arus lalin yang mau ke Jakarta dan Cikampek yg biasanya lewat kolong jembatan Pekayon di Belok kanan di TL Giant dan Arus lalin yang mau ke Pekayon diluruskan ke TL RW Panjang sehingga Kendaraan bisa lancar dan situasi lalu lintas sudah terkendali Ujarnya.(Robin)


Pos terkait